;

Cek Tarif Bimbingan dan Pendampingan Teknis Industri

Informasi terkait tarif Layanan BIMTEK.

Pelatihan Tempat & Tanggal Status Aksi
Pengenalan SMM SNI ISO 9001:2015 (Pendalaman Akar Masalah)
-
Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pontianak, 01 - 02 Februari 2024 Selesai Detail
Pengambilan Contoh Air dan Air Limbah
-
Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pontianak, 22 - 23 Februari 2024 Selesai Detail
Pengambilan Contoh Air dan Air Limbah
-
Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pontianak, 29 - 30 April 2024 Selesai Detail
Pengujian Mutu Air Mineral sesuai SNI
-
Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pontianak, 06 - 08 Mei 2024 Selesai Detail
Pemahaman SNI ISO/IEC 17025:2017
-
Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pontianak, 14 - 16 Mei 2024 Selesai Detail
Teknik Kalibrasi dan Pengecekan Antara
-
Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pontianak, 20 - 22 Mei 2024 Selesai Detail
Validasi dan Verifikasi Metode Uji Pada Pengujian Air Limbah
-
Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten SIntang, 06 - 07 Mei 2024 Selesai Detail
Pengujian BOD dan COD
-
Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pontianak, 29 - 31 Mei 2024 Selesai Detail
HACCP (Pemahaman CPPOB)
-
Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pontianak, 20 - 21 Juni 2024 Selesai Detail
Pengujian Mutu Air Mineral sesuai SNI
-
Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pontiank, 05 - 07 Agustus 2024 Selesai Detail
Pengenalan Sistem Manajemen Mutu SNI ISO 9001:2015
-
Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pontianak, 08 - 09 Agustus 2024 Selesai Detail
Konsultansi Penyajian Informasi Lingkungan (PIL) Tahap 1
-
Sanggau, 07 Agustus - 07 Oktober 2024 Selesai Detail
Narasumber Sosialisasi Peningkatan Kualitas Produk UMKM Kalimantan Barat Melalui Standardisasi dan Sertifikasi
-
Kantor Wilayah DJPb Provinsi Kalimantan Barat, 23 - 23 September 2024 Selesai Detail
Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP)
-
Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pontianak, 07 - 08 November 2024 Selesai Detail
Pengujian Mutu Air Mineral sesuai SNI
-
Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pontianak, 13 - 15 November 2024 Selesai Detail
Konsultansi Penyajian Informasi Lingkungan (PIL) Tahap 2
-
Sanggau, 08 - 31 Oktober 2024 Selesai Detail
Auditor Kepala Industri Hijau
-
PT. Varia Inti Tirta Banjarbaru, 04 - 05 November 2024 Selesai Detail
Pemahaman SNI ISO/IEC 17025:2017
-
Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pontianak, 20 - 22 November 2024 Selesai Detail
Pemahaman SNI ISO/IEC 17025:2017
-
Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pontianak, 26 - 29 November 2024 Masa Pendaftaran Detail
Pelatihan Kelas Status Aksi

Jam Layanan

Informasi terkait Layanan diluar jam kerja dan hari libur akan di tanggapi pada hari kerja selanjutnya

Icon

Tentang Kami

Pertanyaan tentang aplikasi ZERO CALLS

Masih ada pertanyaan?
Kontak Kami

ZERO CALLS merupakan aplikasi layanan yang kami sediakan untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan jasa pengujian, kalibrasi dan sertifikasi produk (SPPT SNI).

Cara mendaftarkan akun ke aplikasi sangat mudah. Masuk ke brisna.id lalu klik tombol pelanggan dan terakhir klik daftar untuk pengguna baru di aplikasi. Setelah selesai mendaftar tunggu konfirmasi dar Admin berapa saat untuk mengaktifkan user dan password anda.

Keunggulan ZERO CALLS :
1. Registrasi atau pendaftaran sangat mudah, dapat dilakukan secara online
2. Order dapat dilakukan secara online dengan memilih layanan sesuai dengan kebutuhan
3. Pembayaran dapat dilakukan secara online setelah pelanggan menerima e-billing melalui aplikasi ZERO CALLS
4. Pelanggan dapat memantau seluruh proses pekerjaan melalui tracking order atau info order yg disediakan dalam aplikasi
5. Hasil pekerjaan berupa sertifikat hasil uji dan sertifikat kalibrasi dapat dilihat secara online melalui Akun Pelanggan
6. Pelanggan mudah dan cepat dalam melakukan proses pengaduan/komplain
7. Pelanggan dapat memberikan masukan dan umpan balik secara mudah melalui fitur umpan balik pada akun pelanggan
8. Data pekerjaan atau order masing-masing pelanggan dapat dilihat oleh masing-masing pelanggan pada Akun pelanggan
9. Pelanggan dapat melalukan penilaian kinerja layanan (Kepuasan Masyarakat) dan Penilaian anti korupsi terhadap BSPJI Pontianak secara online

Sangat bisa, pelanggan datang saja ke kantor atau hubungi layanan helpdesk +6285349633262. admin akan segera membantu anda dalam pendaftaran akun dan pembuatan order.

Icon
Icon
Icon
Icon
Icon